Select Menu

Slider

Sports

Selamat Berbelanja

?max-results=7">Games

Education

Page View

Pictures

Business

Video

    Travel

    Fashion

    Video Of Day

    Subscribe Here

    What they says

    Category 7

    Sample Video Widget

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Find us on Facebook

    Random Post

    Recent

    Flickr Images

    Slider

    Recent Videos

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Movies

  • Latest News

    News

    Games

    Music

    Travel

    Performance

    " });

    Cute

    My Place

    Slider

    Racing

    Videos

    » » Setelah Jual 3.500 Menara, Kapan XL Lepas 6.000 Sisanya?
    «
    Next
    This is the most recent post.
    »
    Previous
    Posting Lama

    Operator seluler XL ‎telah melepas 3.500 menaranya ke Solusi Tunas Pratama dan mendapatkan dana segar Rp 5,6 triliun‎. Meski demikian anak usaha Axiata itu masih memiliki ‎6.000 menara yang tersisa. Masih akan dilego lagi?

    Dari 6.000 menara tersebut, 4.500 di antaranya berasal dari eksisting. Sementara 1.500 sisanya datang dari Axis‎ Telekomunikasi Indonesia yang diakuisisi USD 856 juta.

    Keputusan untuk melepas 3.500 menara itu sebelumnya juga untuk menjaga kas perusahaan yang neg‎atif pasca merger akuisisi. Duitnya pun kemudian dialokasikan untuk menambah belanja modal 2015 yang membutuhkan Rp 7 triliun.

    "Kekurangannya akan kami ambil‎ dari kas internal," kata Dian Siswarini setelah diangkat menjadi President Director & CEO XL Axiata yang baru menggantikan Hasnul Suhaimi dalam RUPST di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (1/4/2015).

    Sejak mengakuisisi Axis, pembukuan XL diakui masih minus karena belum bisa memanfaatkan spektrum 1.800 MHz untuk menggelar 4G LTE. Namun untuk menekan kerugian, diakali dengan cara mempercepat integrasi XL-Axis.

    "Dari yang tadinya dijadwalkan selesai di kuartal pertama 2015 kita kebut integrasinya dan selesai di kuartal keempat 2014. Dari situ kita bisa menghemat Rp 2 triliun," jelas Dian.

    Dengan kondisi keuangan yang masih belum positif, XL sendiri tak menutup kemungkinan untuk melepas sisa menaranya. Kemungkinan itu sendiri masih terus dibahas di internal.

    "Tapi karena sekarang kami fokus ke layanan data, kami bisa saja membangun menara baru yang bisa mendukung BTS 4G," pungkas Dian.

    About hidayah

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    «
    Next
    This is the most recent post.
    »
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar

    Leave a Reply

    sesama gamers dilarang mendahului