Select Menu

Slider

Sports

Selamat Berbelanja

?max-results=7">Games

Education

Page View

Pictures

Business

Video

    Travel

    Fashion

    Video Of Day

    Subscribe Here

    What they says

    Category 7

    Sample Video Widget

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Find us on Facebook

    Random Post

    Recent

    Flickr Images

    Slider

    Recent Videos

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Movies

  • Latest News

    News

    Games

    Music

    Travel

    Performance

    " });

    Cute

    My Place

    Slider

    Racing

    Videos

    » » Xiaomi ingin segera bangun Pabrik di India
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    Xiaomi akan bangun Pabrik di India
    Produsen smartphone asal China " Xiaomi " sepertinya menjadikan India sebagai " Anak Emas ".
    Xiaomi memastikan berinvestasi lebih banyak dan akan mulai produksi handset di negeri Bollywood ini yang ditargetkan sekitar setahun lagi setelah semua persiapan selesai.

    Xiaomi masuk ke pasar India pada Juli tahun 2014  lalu dan sukses besar disana. dalam lima bulan, penjualan mereka tembus sekitar satu juta unit. tak hanya sekadar pabrik, mereka juga akan mendirikan pusat riset di sana.

    "Kami ingin berinvestasi lebih dalam di pasar ini, kami ingin memiliki riset dan pengembangan signifikan yang dilakukan di sini, bukan hanya untuk pasar India tapi untuk seluruh dunia," ucap Hugo Barra, Vice President of International Operations Xiaomi dikutip dari Reuters, Sabtu (14/3/2015).

    Saat ini, Xiaomi sedang mengevaluasi lokasi yang layak untuk mendirikan pusat manufaktur di india. Mereka mendiskusikannya dengan mitra lokal dan pemerintah. Prosesnya diperkirakan memakan waktu sedikitnya satu tahun.

    Hugo Barra tidak mengatakan berapa banyak investasi yang akan dikeluarkan Xiaomi untuk India. Ia hanya menegaskan kalau pasar India sangat penting bagi Xiaomi.

    "Poin fundamental adalah kami ingin membuat produk yang berakar kuat di India karena negara ini adalah pasar yg sangat penting bagi kami dan tidak ada yang lebih powerful ketimbang menjadi pemain bisnis lokal," katanya, menambahkan bahwa ada kemungkinan India akan menjadi pusat ekspor bagi Xiaomi di masa mendatang.

    Saat ini, Xiaomi berjualan online di India melalui website Flipkart. Tapi mereka juga berencana membuka toko fisik sampai 100 lokasi di India tahun ini. Namun mungkin toko tersebut hanya untuk menjajal produk Xiaomi saja sedangkan penjualan tetap lebih banyak dilakukan secara online.

    Memastikan ingin membangun pabrik di India, sejauh ini belum ada komentar Xiaomi soal apakah mereka juga akan melakukannya di Indonesia. Seperti diketahui, mulai Januari 2017, smartphone 4G yang dipasarkan di Indonesia harus memiliki sedikitnya 40% tingkat kandungan dalam negeri atau TKDN.

    About hidayah

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar

    Leave a Reply

    sesama gamers dilarang mendahului