Select Menu

Slider

Sports

Selamat Berbelanja

?max-results=7">Games

Education

Page View

Pictures

Business

Video

    Travel

    Fashion

    Video Of Day

    Subscribe Here

    What they says

    Category 7

    Sample Video Widget

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Find us on Facebook

    Random Post

    Recent

    Flickr Images

    Slider

    Recent Videos

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Movies

  • Latest News

    News

    Games

    Music

    Travel

    Performance

    " });

    Cute

    My Place

    Slider

    Racing

    Videos

    » » Jalan-Jalan Ga akan nyasar pake Sygic
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama






    Hallo sahabat Gadget, kali ini saya akan membahas sebuah Aplikasi GPS yg sering saya gunakan , yaitu Aplikasi Sygic , alasan saya kenapa suka sekali dengan Aplikasi GPS ini karena ada beberapa fitur yg sangat membantu , salah satunya SOS , kita bisa langsung mengetahui lokasi kantor polisi , rumah sakit dan pom bensin terdekat , dan hebatnya lagi Sygic ini dalam penggunaanya tidak menggunakan pulsa/internet , murni hanya menggunakan GPS bawaan Smartphone kalian , mantap bukan , bahkan beberapa bulan yg lalu saya menjual beberapa paket GPS OFFLINE yg saya gabung dengan Aplikasi GPS lainya seperti Garmin,Navitel,Papago , dan beberapa dari yg udh saya coba saya paling merekomendasikan Sygic untuk menemani perjalanan anda,dan sedikit bocoran , ada fitur 3D Virtual , jadi bangunan akan terlihat secara 3D, contohnya gambar masjid istiqlal dibawah ini.



    saat kita berjalan menggunakan Aplikasi Sygic ini , maka secara otomatis , kecepatan laju kita akan otomatis berjalan tergantung kecepatan kita , walapun tidak sama pas persis , saat saya coba terpaut perbedaan kurang lebih 5-10Km dari kecepatan saya di speedometer motor yg saya gunakan untuk mengetes bersama Sygic , tp its ok lah , oiya di Sygic ini juga ada suara pemandunya lho ( nama pemandunya Mbak Lastri ) jd tinggal pasang headset di kuping , kita akan terus dipandu oleh Sygic kemanapun :)

    Sygic Aplication

    Sygic APK GPS Navigation function :
    • Menyimpan/bookmark peta dengan kualitas tinggi
    • Mampu di jalankan tanpa harus terhubung dengan internet (Offline)
    • Navigasi dengan suara
    • Gratis untuk mengupdate peta dan juga radar
    • Mempunyai 3 pilihan alternativ
    • Notifikasi suara ketika masuk ke kota baru
    • Mempunyai tampilan 3D
    • Bisa di integrasi ke dalam audio kendaran melalui kabel atau bluetooth
    • Di lengkapi dengan rambu-rambu lalu lintas
    • Mempunyai beberapa directory map dunia
    Sygic bisa kamu download DISINI



    About hidayah

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar

    Leave a Reply

    sesama gamers dilarang mendahului