Select Menu

Slider

Sports

Selamat Berbelanja

?max-results=7">Games

Education

Page View

Pictures

Business

Video

    Travel

    Fashion

    Video Of Day

    Subscribe Here

    What they says

    Category 7

    Sample Video Widget

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Find us on Facebook

    Random Post

    Recent

    Flickr Images

    Slider

    Recent Videos

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Movies

  • Latest News

    News

    Games

    Music

    Travel

    Performance

    " });

    Cute

    My Place

    Slider

    Racing

    Videos

    » » SBK14 Game Ala Moto GP versi Android
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama




    Oke, sebagai pengenalan dulu, apakah SBK14 itu ? SBK14 alias Superbike adalah game resmi dari lisensi asosiasi WSBK (Worldwide Superbike) yang membawahi ajang bergengsi Superbike World Championship.dengan predikat game yang memanggul nama resmi dari kompetisi balap motor paling bergengsi, presentasi SBK14 Android mungkin sedikit lebih baik dibandingkan WRC The Official Game yang mengecewakan beberapa bulan lalu. Pasalnya kamu bisa mencoba SBK14 secara gratis sebelum menentukan apakah game ini layak untuk kamu beli dibandingkan WRC The Official Game, sehingga kekecewaanmu sedikit bisa diminimalisir dan uang kamu pun tidak terbuang percuma.


    Seperti game balap motor keluaran Digital Tales sebelumnya Ducati Challenge, SBK14 menerapkan permainan racing dengan fitur customization kontrol dan HUD yang lumayan bagus variatif. Kamu bisa memilih untuk menyetir dengan memakai gyrometer atau virtual joystick dan menempatkan tombolnya sesuai selera. Intinya tidak banyak ada yang berubah dari pakem game balap motor lainnya. Kamu akan tetap memacu gas di lintasan lurus, mengerem, dan melakukan belokan tajam di tikungan sambil berharap melintasi pembalap lain di lintasan yang sama.
    Sayangnya kelebihan satu ini sedikit rusak karena SBK14 tidak menyertai kontrol yang cukup solid untuk menikmati permainan. Dari ke sembilan opsi kontrol yang disediakan, Digital Tales tidak menyediakan opsi free-roaming analog joystick untuk memenuhi keinginan gamer yang terbiasa bermain game balap. Terlepas dari kekurangan ini, apabila kamu bisa memakluminya dan membiasakan diri dengan kontrol SBK14 bukan tidak mungkin kamu akan menikmati game ini secara menyenangkan.

    Sebagai game official yang dibanderol secara gratis di Play Store, SBK14 menyediakan bermacam pilihan mode, lintasan balap, dan karakter pembalap WSBK yang lumayan menghibur, SBK14 baru benar-benar memanjakan para penggemar game balap motor apabila kamu membeli versi penuh dari game ini di Play Store.
    Dengan harga Rp. 45.000 kamu akan mendapatkan 13 lintasan balap tambahan sehingga aksimu menggeber gas motor akan terasa jauh lebih variatif dibandingkan versi free-to-play.pembelian ini pun sekaligus juga menghilangkan iklan yang berseliweran di menu permainan, jadi kamu tak perlu kaget lagi saat melihat penempatan iklan yang tidak proporsional di SBK14.


    Sebagai game official yang dibanderol secara Free di Play Store, SBK14 menyediakan bermacam pilihan mode, lintasan balap, dan karakter pembalap WSBK yang lumayan menghibur meski keberadaannya masih bisa dihitung dengan jari. Seperti wacana pembelian full version yang saya singgung di awal tadi, SBK14 baru benar-benar memanjakan para penggemar game balap motor apabila kamu membeli versi penuh dari game ini.

    GAME INI BISA DIDOWNLOAD DISINI

    About hidayah

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar

    Leave a Reply

    sesama gamers dilarang mendahului