Select Menu

Slider

Sports

Selamat Berbelanja

?max-results=7">Games

Education

Page View

Pictures

Business

Video

    Travel

    Fashion

    Video Of Day

    Subscribe Here

    What they says

    Category 7

    Sample Video Widget

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Find us on Facebook

    Random Post

    Recent

    Flickr Images

    Slider

    Recent Videos

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Movies

  • Latest News

    News

    Games

    Music

    Travel

    Performance

    " });

    Cute

    My Place

    Slider

    Racing

    Videos

    » » Dungeon Hunter 5 ( GAME RPG Series Terbaik ? )
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    Dungeon Hunter 5 - akankah lebih baik dari pendahulunya ?



    Memasuki bulan ketiga di tahun 2015 ini dan itu berarti ke depannya kita akan melihat game tahunan dari Gameloft dirilis satu per satu. Admin sedang membicarakan tentang Asphalt, Modern Combat, dan juga Dungeon Hunter series. Hari ini kita bahas Dungeon series yang pertama kali dirilis tahun 2010 lalu. Apakah 5 tahun perjalanan seri ini akan membuat Dungeon Hunter 5 menjadi seri game RPG terbaik tahun ini ? Cekidot

    Judul Baru Gameplay Lama

    saya bisa mengatakan bahwa secara gameplay game ini tidak ada yang berbeda dengan seri Dungeon Hunter 4. Kamu akan berperan sebagai bounty hunter yang pada dasarnya akan mengerjakan apapun selama ada imbalan uang.


    Menjelaskan Dungeon Hunter 5 secara umum akan sama seperti menjelaskan Dungeon Hunter 4, jadi Admin akan menekankan kepada perbedaannya saja daripada membahas dari awal apa itu Dungeon Hunter 5. Sebagai permulaan, Dungeon Hunter 5 terasa seperti penyederhanaan Dungeon Hunter 4. Semuanya lebih sederhana, cepat, dan juga mudah dimengerti oleh para pemain baru. Contoh awal yang langsung terlihat adalah markas kamu yang cukup kecil dan penuh dengan berbagai shortcut. Dengan begini kamu tidak perlu ke mana-mana untuk mulai melakukan sesuatu. Cukup berbeda dibanding dengan Dungeon Hunter 4 yang memiliki markas utama yang cukup luas dan NPC yang tersebar.

    Ingat dengan 4 kelas yang bisa kamu pilih di Dungeon Hunter 4 ? Di Dungeon Hunter 5 kamu hanya bisa memilih tipe senjata yang cukup bervariasi. Jika kamu memilih panah maka kamu akan otomatis menjadi rogue, sama seperti jika kamu memegang tongkat sihir, kamu akan otomatis menembakkan sihir dari tongkat kamu. Walaupun begitu skill yang kamu kuasai akan tetap sama terlepas dari senjata yang kamu gunakan. Dalam permainan kamu dapat menggunakan dua senjata secara bergantian untuk beradaptasi terhadap lingkungan. Walaupun itu terdengar keren, namun cukup aneh melihat karakter kita berubah dari mage menjadi warrior hanya dengan mengubah senjata saja.

    Seiring kamu bermain kamu juga akan diberikan skill baru yang sayangnya tidak dapat kamu pilih sendiri. Namun ada satu slot skill yang akan bergantung kepada equipment yang kamu gunakan. Jadi walaupun skill lain tidak dapat kamu pilih setidaknya kamu dapat menentukan skill di slot ini. Tapi kamu harus melakukan grinding untuk mendapatkan totem skill yang sifatnya juga acak. Setiap kamu naik level maka kamu akan mendapatkan energi baru, penambahan nyawa, dan juga jumlah teman. Status seperti attack atau defend akan disembunyikan dari kamu sehingga kamu tidak perlu memusingkan hal tersebut.

    berikut Deskripsi Game Dungeon Hunter 5 ( sumber Play store )

    Seri Dungeon Hunter legendaris kembali dengan raungan naga! Mainkan game hack ‘n’ slash paling intens dan nyata di ponsel yang akan membawamu ke dalam dunia fantasinya!
    Setelah menghentikan invasi iblis di Kerajaan Valenthia, dunia tetap terpecah-belah - runtuh sampai pusatnya. Hanya pedang pemimpin merekalah yang bisa mengusir monster kembali ke kegelapan dan kita bisa membangunnya kembali.
    - Mode Cerita Pemain Tunggal
    Dengan gengmu, mulai perjalanan pembalasan seiring penempaan jiwa kepahlawanan, dengan pedang di tangan. Kamu akan bepergian melalui 5 dunia penuh monster dan menjadi prajurit dan pemburu yang paling jahat.
    - Gameplay Kooperatif
    Rekrut temanmu atau pemain lain sebagai Sekuru untuk membantumu dalam perjalanan pembalasan dan memburu buronan.
    - Multiplayer Asinkron
    Sesuaikan Bentengmu dengan berbagai macam makhluk, atur dan pertahankan, dan serang Benteng lawan untuk menjarah pasokan mereka.
    - Buat peralatanmu sendiri tanpa larangan
    Gabungkan dan kembangkan sampai 46 zirah dan 150 senjata untuk menjadi Pemburu Bayaran pamungkas!
    - Lima Elemen untuk dikuasai
    Mengambil senjata dengan strategi, mantra dan zirah dari tipe elemen yang benar – Air, Api, Cahaya, Alam dan Kegelapan – sebagai keuntungan tenaga melawan musuh di kedalaman.
    - Ajang harian dan mingguan
    Ruang Bawah Tanah Harian akan memberikan jurus pembunuh iblis dengan bahan unik untuk mengembangkan dan menggabungkan peralatanmu, sedangkan Tantangan Dicari mingguan akan memerlukanmu untuk menjadi yang teratas di papan peringkat untuk mendapatkan hadiah terbaik.
    - Aksi hack ‘n’ slash yang tiada tara
    Temukan ubahan animasi dan control untuk membawa pergerakan pertarungan yang paling menakjubkan dan bahkan kematian yang lebih memuaskan.
    - Grafik Superior
    Sangat detail, grafik AAA menyediakan gameplay dengan pengalaman fantasi paling menakjubkan yang pernah ada di ponsel.
    Game fantasi gratis ini sangat cocok untuk penggemar hack 'n' slash, RPG aksi, game fantasi kegelapan, multiplayer dan game petualangan gratis.
    Jika kamu salah satunya, dapatkan game gratisnya sekarang!

    Stronghold – Pendekatan Baru PVP

    IAP – Terlihat Lebih Sopan Dari Pada Dungeon Hunter 4

     

    Grafis dan Presentasi – Meningkat Tapi Tidak Signifikan

     

     kamu bisa mendownload game ini DISINI

     

    About hidayah

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar

    Leave a Reply

    sesama gamers dilarang mendahului