Select Menu

Slider

Sports

Selamat Berbelanja

?max-results=7">Games

Education

Page View

Pictures

Business

Video

    Travel

    Fashion

    Video Of Day

    Subscribe Here

    What they says

    Category 7

    Sample Video Widget

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Find us on Facebook

    Random Post

    Recent

    Flickr Images

    Slider

    Recent Videos

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Movies

  • Latest News

    News

    Games

    Music

    Travel

    Performance

    " });

    Cute

    My Place

    Slider

    Racing

    Videos

    » » Xperia Z4 " Telanjang " ??
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    Xperia Z4 Bakal "Telanjang" Tanpa Penutup

     



    Sony baru saja meluncurkan smartphone unggulannya, Xperia Z3, di pasar Indonesia beberapa bulan lau. Namun, sesuai dengan tradisi Sony yang merilis smartphone barunya setiap enam bulan sekali, kini Sony sudah bersiap untuk merilis Xperia Z4. Seperti apa smartphone penerus Z3 itu nanti?

    mengutip Situs Android Origin Kamis (13/11/2014), melaporkan bahwa Sony akan mengintegrasikan teknologi Qi wireless charging dalam perangkat Xperia Z4.

    Qi Wireless charging adalah transfer daya listrik secara induktif. Dengan teknologi ini, pengguna bisa mengisi ulang baterai dengan hanya mendekatkan atau menempelkan smartphone dengan pad pengisi ulang daya.

    Teknologi isi ulang daya baterai secara nirkabel tersebut saat ini juga sudah dimiliki beberapa smartphone premium, seperti Samsung Galaxy S5.

    Selain itu, Sony Xperia Z4 tidak akan memiliki fitur penutup (flap) jadi anda tidak perlu khwatir tentang masalah Flap (Port), untuk slot microSD smartphone. Sebelumnya, Sony menggunakan flap yang bisa dibuka tutup itu untuk mengakses slot kartu SIM, konektor micro USB, serta slot penyimpanan micro SD dalam lini Xperia Z1 hingga Z3.

    Namun, menurut laporan yang sering diterima Sony, flap tersebut dalam penggunaannya sering menjadi kendor, dan hal itu memengaruhi ketahanan smartphone terhadap air,sehingga seringkali banyak pengguna yg menyesalkan hal ini akibat masalah Flap tersebut.

    Namun, walau nantinya Xperia Z4 tidak akan menggunakan flap, Sony mengatakan, Xperia Z4 akan memiliki sertifikasi IP68. Dengan demikian, smartphone tersebut tetap bisa bertahan di kedalaman 1,5 meter di bawah air selama lebih dari 30 menit.

    Sementara itu, dari segi spesifikasi hardware-nya, Xperia Z4 akan mengusung prosesor Snapdragon 810, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.
    Seperti biasa, selain smartphone Xperia Z4, Sony juga akan merilis gadget-gadget pendampingnya, seperti Xperia Z4 Ultra, Xperia Z4 Compact, dan Xperia Z4 Tablet. Perangkat-perangkat itu akan diperkenalkan Sony pada awal tahun 2015 mendatang.




     

    About hidayah

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    2 komentar

    1. jadi pengen punya android tapi gk punya fulus untuk membelinya. :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. tabung dulu aja gan , hehe ... android sekarang ga begitu mahal lagi 300ribu udh dapet

        Hapus

    sesama gamers dilarang mendahului