Select Menu

Slider

Sports

Selamat Berbelanja

?max-results=7">Games

Education

Page View

Pictures

Business

Video

    Travel

    Fashion

    Video Of Day

    Subscribe Here

    What they says

    Category 7

    Sample Video Widget

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Find us on Facebook

    Random Post

    Recent

    Flickr Images

    Slider

    Recent Videos

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Movies

  • Latest News

    News

    Games

    Music

    Travel

    Performance

    " });

    Cute

    My Place

    Slider

    Racing

    Videos

    » » Galaxy S6 Diharapkan Jadi Penyelamat Samsung
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama


    Samsung galaxy s6 yakni ponsel yang diluncurkan samsung mobile setelah versi sebelumnya yakni galaxy s5 buat pengembangan teknologi yang lebih tinggi lagi terutama dalam segi kamera utama yang ditanamkan 20 megapixel. Gadget ini mempunyai keunggulan yang direncanakan memakai super amoled pada monitornya dengan resolusi optimal 1440 x 2560 display serta sepertinya memakai monitor dengan ukuran 5.5 inchi sesuai dengan versi sebelumnya.

    Monitor fleksibel menjadi teknologi mutakhir yang bakal disematkan pada gadget ini fungsinya tidak usah diragukan lagi, hp ini bisa dibengkokan yang disesuaikan dengan keinginan pemakai. Gampang beradaptasi dengan tangan pemakai ataupun juga jika terbentur gadget ini akan menyesuaikan dengan keadaan benturan yang dirasakannya. Perubahan teknologi makin hebat,sebagai pemakai bisa menikmati semua teknologi itu di dalam galaxy ini.

    Processor yang dipakai yaitu menggunakan 8 processor 64 bit dengan chipset dari exynos 7420 yang dapat memberi hasil optimal pada hp tersebut. Tidak dapat dipikirkan dengan processor yang digunakannya, secepat apa hp ini melaksanakan aktivitasnya yang dimanfaatkan para pemakai. Sebagai contoh saja, galaxy s5 yang mengguakan octa core 32 bit memberi hasil yang optimal pada tingkat multitasking dan bisa membuka lebih dari 10 aplikasi secara bersamaan.

    Memori internal yang digunakan pada smartphone ini sangat mumpuni sekali, bisa menaruh file dengan ukuran besar karena menggunakan 32 gb. Hal semacam ini juga bisa ditambahkan oleh memori external dengan slot micro sd up to 128 gb. Sangat memanjakan beberapa pengguna didalam ruangan penyimpanan, bisa menaruh apa saja dengan ukuran besar seperti, video dengan kualitas high definition, aplikasi seperti game dengan kualitas grafis yang sangat baik, jernih serta tajam.

    Flagship samsung yang telah memakai bingkai logam, tampak sangat elegan serta premium hal semacam ini bisa memberi kesan menarik buat beberapa pemakai. Menambahkan material yang berbada pada versi sebelumnya menjadi tolak ukur buat selalu tingkatkan kualitas tidak hanya pada hadware yang ditanamkannya, namun unsur body, style dan ada banyak lagi yang dibenahi pada versi galaxy syang selalu disempunakan.

    Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S6
    • Layar : Super amoled 1440 x 2560 pixels, 5.5 inches (~534 ppi pixel density)
    • Konektivitas : Hsdpa 7.2 mbps, lte 42 mbps, wifi, bluetooth v4.0, microUSB v3.0, nfc, infrared, usb host
    • Fitur : Fingerprint sensor, ip67 certified, water resistant, corning gorilla glass 4 dan touchwiz ui
    • Memory internal : 32 gb
    • Memory eksternal : microsd, up to 128 gb
    • Os : Android os, v5.0 (lollipop)
    • Cpu : Exynos 7420 quad-core 1.3 ghz cortex-a53 dan quad-core 1.9 ghz cortex-a57, ram 3gb
    • Gpu : Mali-t760
    • Kamera Depan : 5 megapixel, 1080p@30fps
    • Kamera Belakang : 20 megapixel, 4992 х 3744 pixels, phase detection autofocus, led flash, video 2160p@30fp
    • Warna : Charcoal black, copper gold, electric blue dan shimmery
    Untuk harga samsung galaxy s6 sepertinya gadget ini akan dibanderol dengan harga sekitar 8-11 juta rupiah untuk harga barunya. Tetapi ini hanyalah sebuah prediksi mengenai harga yang belum tentu berapa pada kisaran seperti itu, bisa saja lebih rendah ataupun lebih tinggi pada harga tersebut.

    About hidayah

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar

    Leave a Reply

    sesama gamers dilarang mendahului