Select Menu

Slider

Sports

Selamat Berbelanja

?max-results=7">Games

Education

Page View

Pictures

Business

Video

    Travel

    Fashion

    Video Of Day

    Subscribe Here

    What they says

    Category 7

    Sample Video Widget

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Find us on Facebook

    Random Post

    Recent

    Flickr Images

    Slider

    Recent Videos

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Movies

  • Latest News

    News

    Games

    Music

    Travel

    Performance

    " });

    Cute

    My Place

    Slider

    Racing

    Videos

    » » Xperia Cosmos Ponsel Khusus Pecinta Selfie
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama


    Xperia Cosmos ponsel Khusus Sony untuk Selfie

    Sony tampaknya sedang mempersiapkan sebuah smartphone baru yang difokuskan khusus untuk Selfie. Ponsel itu menurut beberapa sumber akan bernama Xperia Cosmos,jadi mirip kayak nama Fiilm kesukaan saya dulu , Ultraman Cosmos :D

    Dalam foto yang diposting @upleaks terlihat Sony membekali Xperia Cosmos dengan kamera yang cukup besar pada bagian depan yang dilengkapi dengan lampu flash. dengan spesifikasi tersebut memang akan memaksimalkan pengguna ber-selfie ria sepuasnya.

    Xperia Cosmos ponsel Khusus Sony untuk Selfie

    Rumor kehadiran Xperia Cosmos sendiri berhembus kencang dari situs micro blogging Twitter, yg menampilkan sebuah smartphone yang terlihat memiliki kamera besar pada bagian depan plus Flash untuk penambahan Cahaya.

    Sumber informasi menyebutkan, Xperia Cosmos akan hadir sebagai penerus dari seri terdahulunya Xperia C3 yang hadir pada tahun lalu. Pasalnya, seri ini juga digadangkan sebagai ponsel selfie sony pertama, dengan kamera bgian depan terbesar dari beberapa keluarga seri Xperia lainnya sebesar 5 MP.

    Foto bocoran ini sendiri hadir dari akun @upleaks, di dalamnya ditampilkan gambar perangkat yang disertakan beberapa info lainnya. Disebutkan bahwa Xperia Cosmos akan menggunakan prosesor buatan MediaTek, dan akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop.

    Namun sayangnya,sumber informasi tidak menyebutkan dengan detail spesifikasi yang ada di Xperia Cosmos. Hanya saja dikabarkan, seri ini akan menjadi ponsel ketiga di tahun 2015 yang akan diperkenalkan Sony untuk pengguna di kelas menengah.apakah benar Xperia Cosmos akan menjadi ponsel Khusus Selfie pertama Sony ? kita tunggu saja sampai resmi diperkenalkan secara Global.


    About hidayah

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar

    Leave a Reply

    sesama gamers dilarang mendahului