Select Menu

Slider

Sports

Selamat Berbelanja

?max-results=7">Games

Education

Page View

Pictures

Business

Video

    Travel

    Fashion

    Video Of Day

    Subscribe Here

    What they says

    Category 7

    Sample Video Widget

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Find us on Facebook

    Random Post

    Recent

    Flickr Images

    Slider

    Recent Videos

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Movies

  • Latest News

    News

    Games

    Music

    Travel

    Performance

    " });

    Cute

    My Place

    Slider

    Racing

    Videos

    » » NFS No Limits -- Game Racing dengan Grafis Memukau
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    This is the last post.


    NFS No Limits Game Underground ala Android

    EA langsung ngebut dengan sangat cepat ! Setelah pada akhir bulan Desember lalu muncul beberapa gambar dari Need for Speed No Limits, dan belum lama ini kemarin EA mengeluarkan trailer untuk game yang sama, hari ini mereka merilis game racing tersebut dalam rangka soft launch di Apple App Store Belanda dan Taiwan. Kita semua pasti tahu bahwa NFS No Limits adalah salah satu game yang paling ditunggu di tahun yang baru ini. Dengan rilisnya versi beta,langkah menuju perilisan Global semakin dekat

    Game dengan ukuran soft launch sekitar 600MB ini memang tidak mengecewakan , Grafisnya bisa dibilang Luar biasa untuk sebuah Game Mobile , walupun kita tau banyak sekali Game Mobile bergenre Racing di Android dengan Grafik Gila , Hampir mendekati atau bahkan sama dengan kualitas Game Konsol seperti PS3 , sebut saja Asphalt series dari Gameloft , dan NFS Most Wanted dan Real Racing dari EA , untuk anda yg penasaran akan Grafik Game ini , silakan lihat beberapa Gambar yg Admin Review dibawah ini , cekidot :)

    NFS NO LIMITS ( GRAFIS HD )


    NFS No Limits dimulai dengan sebuah mobil dari yang dipakai Ken Block dalam trailer NFS pertama yaitu Ford Mustang. Tugas pertama kamu adalah mengalahkan mobil lain dalam sebuah balapan liar di jalan raya.pada tahap pertama tingkat kesulitan tidak begitu tinggi. Setelah menyelesaikan balapan, cerita berlanjut dengan datangnya banyak polisi memburu kita. Tugas selanjutnya adalah menghindar dari seluruh kepungan polisi yg ada. Jangan salah sangka ! Kamu tidak akan menemukan fitur open world di sini ( jangan dikira lagi main GTA , hehe ) melainkan balapan akan selesai setelah kita sampai ke garis finis yang ditandai dengan lampu berwarna kuning.

    Untuk kontrol disediakan tiga pilihan yaitu touch, tilt, dan steering wheel kontrol.  Mobil sendiri akan berjalan secara otomatis, kamu hanya cukup tap kiri dan kanan untuk berbelok. Sementara itu untuk mengaktifkan nitro, kamu cukup swipe ke atas, dan untuk melakukan drifting cukup swipe ke bawah sambil tap ke kanan atau kiri. sangat mudah, kan? Bukan hanya mudah, kontrol dalam game juga cukup responsif untuk mengantisipasi gerakan mobil.
    Setelah kamu diberikan kesempatan untuk berkendara menggunakan Ford Mustang, seperti Real Racing 3, kamu akan langsung memulai karir menjadi seorang pembalap jalanan dengan dimodali sebuah mobil yang tidak jelek-jelek amat yaitu Ford Fiesta ST. Dari sini, kamu harus menjalani setiap event balapan yang tersedia mulai dari balapan normal dengan para pembalap lainnya, atau mode time trial untuk mencapai garis finis dengan catatan waktu yang sudah ditentukan.

    Karena EA tidak akan pernah lagi membuat game mobile berbayar, oleh karena itu Need for Speed No Limits juga akan menjadi game free-to-play yang sudah pasti akan ada sistem energi.
      
    Serius nih ga bayar ? EA memang akan membuat fokus membuat game freemium

    Ya, setiap kali kamu memulai balapan, kamu akan mengkonsumsi energi dengan besaran tergantung dari tipe balapan yg kamu mainkan. Kalau balapan biasa biasanya hanya membutuhkan satu energi saja, sedangkan untuk melawan bos, kamu harus menggunakan dua energi. 
    Need for Speed No Limits sebenarnya agak mirip seperti CSR Racing dari desain level. Kamu akan menemukan misi utama yang pada ujungnya kamu akan melawan seorang bos. Sementara itu, jika kamu mau grinding akan ada juga misi sampingan. Menyelesaikan sebuah balapan, maka kamu akan mendapatkan uang, XP, dan kadang-kadang item berharga dalam bentuk kartu. Kartu tersebut akan diberikan sebanyak tiga buah dan kamu harus memilih salah satu. Bisa saja kamu mendapatkan energi gratis, mendapatkan uang tambahan, atau malah onderdil yang bisa digunakan untuk upgrade mobil kamu.



    OK, ini memang baru versi beta dan masih mungkin dilakukan pembaruan dan perubahan. Sama seperti ketika EA soft launch Real Racing 3 yang kemudian mengganti sistem energi dan IAP yang ada ketika rilis secara luas. Untuk urusan grafis … wow tidak perlu dijelaskan lagi , kamu sudah bisa liat sendiri kan bagaimana kualitas console dibawa dalam genggaman sebuah handphone. Tapi jangan mengharapkan kualitasnya akan sama seperti screenshot di Apple App Store bro. Kualitas sesungguhnya turun dari apa yang ditampilkan sesungguhnya, namun tetap saja bagus sekali.yg penting GPU kamu tinggi , saya coba di Adreno 320 aja masih ada geriginya , hehe
    buat kamu yg ingin menjajalnya , silaan langsung sedot dari Playstore  DISINI


                                         

    About hidayah

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    This is the last post.

    Tidak ada komentar

    Leave a Reply

    sesama gamers dilarang mendahului